e-Magazine DJP Raih Penghargaan PRIA 2017


WhatsApp Image 2017-03-24 at 18.23.53

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) meraih penghargaan Silver Winner Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2017 Kategori Majalah Digital Internal Subkategori Lembaga dari Majalah PR Indonesia pada acara yang digelar di Kuta, Bali, Jumat siang (24/3/2017). Penghargaan ini diraih atas penerbitan majalah internal DJP, e-Magazine DJP edisi Desember 2016.

“Kami bersyukur dan bangga dengan pencapaian ini. Penghargaan ini untuk DJP tercinta. Terima kasih untuk seluruh tim redaksi dan kontributor di mana pun berada. Keep up the good work,” kata Ani Natalia, Kepala Subdirektorat Hubungan Masyarakat Perpajakan, Direktorat Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat, DJP menanggapi peraihan itu.

Menurut Ani yang sekaligus pemimpin redaksi ini, e-Magazine DJP yang sekarang berubah menjadi Intax adalah majalah elektronik internal DJP yang memang dikhususkan untuk seluruh pegawai DJP. “Intax semoga dapat dimanfaatkan dan menjadi saluran komunikasi internal yang dibanggakan,” tambahnya.

CEO PR Indonesia Asmono Wikan menyerahkan penghargaan tersebut kepada Wakil DJP Muchamad Multhazam sekaligus Redaktur Pelaksana Intax dalam acara itu.

Asmono Wikan berpesan kepada para pimpinan instansi dan korporasi yang hadir untuk menjadikan kehumasan sebagai ujung tombak perusahaan untuk meraih reputasi. “Jangan pernah menyebut (orang) public relations adalah orang buangan,” tegas Wikan, “PR Indonesia akan berkontribusi secara maksimal membuat (orang) public relation di Indonesia menjadi andal dan berkompeten.”

PRIA 2017 merupakan penghargaan bagi setiap kreativitas kehumasan (public relations) yang mampu mewujudkan kredibilitas dan kepercayaan suatu korporasi, lembaga, atau organisasi.

Penghargaan ini menghadirkan lima kategori kompetisi yaitu kategori Media Relations Awards, Media Internal, ProgramPublic Relations, Departemen Public Relations, dan Platinum Awards atau Juara Utama, termasuk di dalamnya kategori PR Agency of The Year

Penjurian PRIA 2017 dilaksanakan terhadap produk dan portofolio sepanjang 2016. Untuk kategori Media Internal penjurian dilakukan oleh Dewan Juri pada 6-9 Maret 2017. Dewan Juri terdiri dari Abang Edwin SA (Konsultan Media Digital), Asmono Wikan (Founder dan CEO PR Indonesia), Danu Kusworo (Fotografer  Senior), Silih Agung Wasesa (Wakil Ketua Asosiasi Perusahaan Public RelationsIndonesia), dan Zinnia Sompie (Asosiasi Desainer Grafis Indonesia).

“Aspek penilaian media internal bukan hanya cover, tapi isinya secara keseluruhan juga akan dinilai, sesuai atau tidak dengan visi, misi, dan tujuan perusahaan,” kata Asmono Wikan yang dikutip dari laman PR Indonesia beberapa waktu lalu. (RZ/*)

Sumber asli:

http://pajak.go.id/content/news/e-magazine-djp-raih-penghargaan-pria-2017

Advertisements

Tinggalkan Komentar:

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s