DJP Raih Silver Winner Kategori Ruang Pelayanan Informasi Publik Terinovatif


Direktorat Jenderal Pajak (DJP) meraih penghargaan Silver Winner dalam Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2019 yang digelar di Balaikota Tangerang, Banten (Jumat, 30/8). DJP meraih penghargaan tersebut dalam kategori Ruang Pelayanan Informasi Publik Terinovatif.

“Kami dari Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan RI tentunya berbangga dan merasa terhormat atas penganugerahan Silver untuk Kategori Ruang Pelayanan Informasi Publik Terinovatif,” kata Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat (P2Humas) DJP Hestu Yoga Saksama.


Yoga menambahkan, ini mengingat lembaga pemberi anugerah, yakni PR Indonesia, adalah organisasi nasional bereputasi tinggi dan para peserta yang mengikuti ajang kompetisi AHI ini adalah lembaga-lembaga pemerintah, BUMN, BUMD, pemerintah daerah, dan perguruan tinggi negeri yang memiliki prestasi mengagumkan di bidang relasi publik.

“Penganugerahan ini adalah berkat hasil kerja sama yang sinergis antarpengampu kepentingan internal DJP, terutama berkat profesionalisme kerja rekan-rekan kami di Subdirektorat Pelayanan Perpajakan Direktorat P2Humas DJP,” jelas Yoga.

Menurut Yoga, penganugerahan Silver ini menggerakkan DJP untuk terus menyempurnakan profesionalisme di bidang pelayanan dan kehumasan secara luas. “Ke depan, DJP tidak hanya ingin mendapatkan penghargaan lebih tinggi lagi di bidang Kategori Ruang Pelayanan Informasi Publik Terinovatif, tetapi juga di kategori-kategori pelayanan publik dan kehumasan lainnya,” tambah Yoga.

“Terima kasih untuk semua pengampu kepentingan yang turut andil dalam peraihan penghargaan prestisius ini,” pungkas Yoga.

AHI merupakan ajang pemberian apresiasi bagi kinerja humas pemerintah yang diselenggarakan pertama kali oleh Humas Indonesia, anggota dari PR Indonesia Group.

Pada malam penganugerahan itu, Kepala Subdirektorat Pelayanan Perpajakan, Direktorat P2Humas Yari Yuhariprasetia mewakili DJP naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan Silver Winner. (Rz)

Berita ini ditulis untuk dan pertama kali dimuat di pajak.go.id dengan judul Inovatif dalam Pelayanan Informasi Publik, DJP Raih Silver Winner.

Advertisements

Tinggalkan Komentar:

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.