SETAN JINGKRAKAN SAMBIL NYANYI GENJER-GENJER


SETAN JINGKRAKAN SAMBIL NYANYI GENJER-GENJER

Apa yang paling banyak diklik di blog saya sejak blog itu eksis sampai tulisan ini dibuat? Ini dia statistiknya:

Setengah dari kapasitas full stadion Gelora Bung Karno Senayan pernah mengklik artikel mengenai ambeien ini. Ini kisah yang saya tulis ulang tentang bagaimana cara teman saya mengatasi ambeien parahnya dengan hanya menggunakan obat-obatan tradisional. Untuk mau jelasnya baca yang ini.

Kalau kata ‘”ambeien” diketikkan di Google, artikel itu menduduki peringkat kedua, walaupun sudah ditulis sedari Maret 2008. Diprediksi lebih dari 50.000 orang Indonesia pernah punya gejala sakit ini. Pertanda banyak yang belum mampu untuk mengatur pola makannya yang sehat.

Santai saja Saudara, ambeien ini tidak mematikan, tapi hanya mengurangi kuantitas kualitas hidup saja. Jangan malu, karena Anda tidak sendiri, minimal 50.000 orang adalah teman Anda. Dan jumlah ini akan bertambah seiring dengan waktu selama blog ini masih hidup. Argonya jalan terus. Saya turut senang menyebarkan cara hebat atasi sakit ini. Insya Allah banyak orang yang terbantu dengan metode ini. Minimal sebagai antisipasi kalau-kalau saya juga kena penyakit ini.

Nah, kalau homepage kita abaikan saja yah. Selanjutnya adalah artikel mengenai akikah. Hebat euyyy, minimal lebih dari 33.000 orang mulai melaksanakan sunnah ini. Artinya setidaknya mereka sudah mulai memahami syariat Islam. Artikel ini tentang contoh kata-kata yang biasanya ditulis di kertas lalu ditaruh di besek makanan selamatan/akikahan. Mau baca artikelnya di sini.

Yang menarik lagi adalah ternyata blog saya ini sering jadi referensi untuk mendapatkan ilmu kebal. Padahal yang saya tulis bukan kebal di fisik tapi kebal di ruhaninya. Buktikan saja dengan bertanya sama Kakak Google, gunakan clue: ilmu kebal. Baca artikelnya di mari aja.

Ini sebuah pembuktian kalau di jaman buah-buahan yang serba canggih seperti Blackberry dan Apple ini masih saja orang suka percayaan yang kayak gituan. Ditembak sama peluru pun, batok kepalanya juga akan pecah berantakan. Mati kagak enak, akidah tergadai, setan jingkrakan sambil nyanyi genjer-genjer, punya teman abadi di neraka. Kita semua berlindung kepada Allah dari semua itu.

Itu saja Saudara, statistik di atas sudah menggambarkan semuanya. Tak perlu berpanjang kata.

Wassalam.

***

Salam buat teman-teman yang ada dan pernah di Seksi Pengawasan dan Konsultasi II KPP PMA Empat: bang Torang Sitanggang, mas Herpranoto, mbak Vera Dameria, Ari Purwanti, Ihsan Tukang Parabola, Mbak Yusrinah, Mas Maman, mas Suyanto di Pontianak—semoga cepat kembali, mas Erfan—semoga cepat kembali juga, mas Oktana yang ada di Jepang—semoga cepat lulus, Ayub Laksono di BKF, mas Harsoyo yang ada di Negeri Madura, bang Erwinsyah Marpaung—semoga cepat berkumpul kembali dengan keluarga, Ibu Linda Napitupulu yang ada di Pengadilan Pajak, mbak Nana Ardiana, dan Ibu Mona Junita Nasution.

 

Riza Almanfaluthi

dedaunan di ranting cemara

06.57 24 Januari 2010

 

Tags: genjer-genjer, akikah, akikoh, aqiqah, aqiqoh, kata ucapan aqiqoh, kata-kata akikah, kata-kata aqiqah, kata-kata untuk kelahiran bayi, kelahiran bayi, selamatan, selamatan kelahiran bayi, ucapan akikah, ucapan akikoh, ucapan aqiqah, ucapan aqiqah anak, ucapan aqiqoh, ucapan dalam berkat, ucapan dalam besek, ucapan syukuran kelahiran bayi, ucapan untuk kelahiran bayi, a hun wasir, ambeien, ambeyen, obat ambeien, obat ambeien tradisional, obat ambeiyen, obat ambeyen, obat ambeyen tradisional, obat herbal, obat herbal ambeien, obat herbal ambeyen, obat manjur, obat manjur ambeien, obat manjur ambeyen, Obat Tradisional, obat tradisional ambeien, obat tradisional ambeyen, obat tradisional wasir, obat wasir, wasir

Advertisements

One thought on “SETAN JINGKRAKAN SAMBIL NYANYI GENJER-GENJER

  1. Saya sudah beberapa kali buka blognya Mas Riza. Thanks ya infonya. Saya juga termasuk salah satu dari yang 50.000 orang, itu saya derita sjk saya melahirkan anak pertama, karena proses induksi shg mengejan super kuat. Bagi saudara2 yg sdh mencoba berbagai cara untuk mengobati wasir tapi belum berhasil, coba metode terbaru, made in China. Termasuk alternatif medis yg ditangani dokter, namanya LASER SAFUTE BEIM. Mirip operasi tetapi tdk menyakitkan seperti operasi konvensional dan jauh lebih terjangkau. Di Indonesia baru ada di 3 tempat: Bintaro, Pondok Kelapa, dan RS Melia Cibubur. Tp kl di RS jauh lbh mahal. Smg membantu/sbg referensi

    Like

Tinggalkan Komentar:

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.