BINTANG DAVID DI MANA-MANA


BINTANG DAVID DI MANA-MANA: “Gue Israel Loh…”
( http://10.9.4.215/blog/dedaunan )

Dalam perjalanan pergi ke kantor di pagi hari dengan sepeda motor, di tengah keramaian lalu lintas Jakarta, seperti biasa saya mengambil sisi kiri jalan untuk dapat melaju lebih lancar. Saya dikejutkan dengan stiker yang ditempelkan di bagian belakang motor di depan saya. Tentu stiker ini tidak akan mempunyai makna apapun bila tidak ada kejadian yang mengharubirukan siapapun yang masih punya hati nurani melihat kebiadaban bangsa penjajah di Timur tengah sana pada pekan-pekan ini.
Stiker ini berupa bintang sudut enam berwarna putih, Bintang David. Ya, semua orang yang mengikuti perkembangan berita dunia tahu tentunya bahwa ini adalah simbol kebanggaan dan kejayaan bagi bangsa Israel. Tapi sayangnya kebanggaannya itu adalah dengan mengorbankan ribuan nyawa tak bersalah. Dan kejayaan yang dicita-citakannya adalah berdiri di atas pondasi berupa tumpukan tulang-tulang yang direkatkan dengan gelimangan darah ribuan manusia. Mengerikan.
Saya gemas sekali melihat stiker ini. Rasanya saya ingin benar-benar menegurnya apakah ia masih mempunyai nurani dan sensisitivitas atau memang ia tidak tahu atau benar-benar menantang. Tapi saya cuma bisa berdiam diri saja dengan banyak alasan dan memendam kegemasan tentunya.
Dan anehnya sore hari itu pula, di saat dalam perjalanan pulang, kembali saya menemukan stiker itu lagi. Kalau stiker yang saya temukan di pagi hari itu cuma Bintang David putih saja, kali ini benar-benar Bintang David berwarna biru di antara dua strip. Nah…kalau yang ini benar-benar bendera Israel, si penjajah La’natullah. So, saya meyakini benar bahwa orang ini benar-benar tidak sensitif. Saya kira ia benar-benar menantang dengan pemajangan stiker itu. ”Nih Gua Israel Loh…”.
Dan kali itu saya benar-benar ingin menghentikannya, tapi ditegur oleh istri saya.
”Jangan emosi, mungkin dia benar-benar orang Yahudi,” istri saya memperingatkan.
”Loh, kalau ia memang orang Yahudi, tidak selayaknya ia bersikap demikian karena ia hidup di tengah mayoritas Muslim yang sedang prihatin dengan kejadian di Palestina dan Libanon itu, dong,” tangkis saya panjang.
”Saya hentikan dia saja yah, saya marah nih, bener, swer…!”
”Tidak usah, percuma, ini bukan karena Allah kok ” kata istri saya.
”Loh, ini benar karena Allah, saya marah karena Allah kok, melihat kedzaliman ini.”
”Iya memang benar marah, tapi biasanya kalau sudah marah orang biasanya tidak bisa berpikir rasional lagi. Sudahlah saya tidak mau ribut, sekarang pun sudah maghrib lagi.”
Lagi-lagi saya tidak mampu untuk berbuat apapun. Saya cuma bisa omong besar doang. Di tengah penyesalan dan pemakluman di hati bahwa ini merupakan selemah-lemahnya iman karena tidak bisa dengan tangan ataupun bahkan dengan mulut merubah suatu kedzaliman ini, saya berpikir kok bisa-bisanya saya menjumpai bintang ini dalam waktu yang tidak terlalu lama.
Dan saya berpikir apakah orang-orang sudah tidak mempunyai nurani lagi tentang hal ini setelah kasus Dani Dewa yang memakai Bintang David saat pertunjukkannya. Entahlah…tapi yang paling diuntungkan tentunya Israel juga. Dengan pemajangan simbol ini secara tidak langsung merupakan upaya pengakuan eksistensi dari Israel itu sendiri di muka bumi ini.
Tentunya kita tidak pernah lupa, bahwa bangsa yahudi adalah bangsa yang sangat menyukai simbol-simbol. Dan menjadikan simbol paling utama dari keberadaannya adalah Bintang David itu sendiri. Maka dalam suatu kesempatan, di sebuah milis, setelah akuisisi Indosat oleh perusahaan Singapura dan ditengarai dimiliki oleh perusahaan investasi milik Israel, saya dikecam oleh para peserta milis ketika mengungkapkan hal ini. Tapi faktanya benar-benar bahwa simbol Indosat adalah gradasi dari Bintang David. Ini meneguhkan pernyataan bahwa bangsa Yahudi ini sangat penyuka dengan simbol dan perlambangan.
Dan kasus terbaru tentang Bintang David adalah pemakaian lambang ini oleh Tora Sudiro di acara Extravaganza. Hidayatullah.com memberitakannya sebagai berikut:
Sebagaimana diketahui, TransTV, pada Senin tanggal 7 Agustus 2006 lalu saat acara hiburan, Extravaganza, salah seorang pemainnya, Tora Sudiro, mengenakan sebuah kalung terbuat dari ‘Bintang David’. Sebuah lambang kebesaran Yahudi.
Dalam tayangan tersebut, pihak TransTV berupaya untuk mengelabuhi
pemirsa dengan cara menutup dan mengaburkan simbul penjajah yang kini
sedang menyerang Palestina dan Libanon itu.
(http://www.hidayatullah.com/index.php?option=com_content&task=view&id=3447&Itemid=65)

Kembali ini meneguhkan bahwa betapa banyak orang Indonesia yang sudah tidak mempunyai sensitivitas dan hati nurani lagi untuk berempati dengan saudaranya sendirinya. Bahkan kalau kita runut ke belakang betapa ghozwul fikri ini sudah merambah ke sekolah-sekolah, sehingga dengan bangganya para siswanya membuat grafiti dan coretan-coretan di banyak dinding dengan lambang Bintang David yang ditengahnya terdapat huruf besar-besar: ISRAEL.
Atau jangan-jangan saya yang aneh karena memikirkan kulit saja daripada substansi. Tapi bagi saya, untuk kali ini, kulit dan substansinya adalah sama saja, yakni representasi dari kebiadaban dan keganasan Iblis berbulu domba (emang ada…? biasanya diilustrasikan oleh barat sebagai iblis berkepala kambing)
Ah…saya harap ini cuma segelintir orang saja di tanah air tercinta ini. Yang bahkan perlu diwaspadai lagi adalah jasadnya secara fisik melayu tapi pikiran, tindak tanduknya, fatwanya, lidahnya adalah kepanjangan dari yahudi itu sendiri. Ini dia yang bisanya menusuk dari belakang. Menggunting dalam lipatan. Lempar batu sembunyi tangan. Dan penuh sifat kelicikan dan kepengecutan. Sungguh ini yang perlu diwaspadai.
Ah, terlalu banyak omong dan mencela seringkali melupakan aib diri sendiri. Semoga kegeraman ini berlanjut untuk tidak selama-lamanya dengan selemah-selemahnya iman. Semoga mulut saya dan tangan saya bisa membantu saudara-saudara saya di sini dan di sana. Harap saya yang senantiasa meluncur ke langit. Berharap menembus pintu-pintuNya. Semoga.

Celaan, ejekan, makian, hinaan, cacian, kutukan sila ajukan ke: riza.almanfaluthi at pajak.go.id

Riza Almanfaluthi
dedaunan di ranting cemara
10:16 11 Agustus 2006

Advertisements

24 thoughts on “BINTANG DAVID DI MANA-MANA

  1. Sabar saudaraku.. karena Allah berfirman :
    “Sesungguhnya Aku bersama orang-orang yang sabar..”
    *Jangan lakukan teguran, tulisan atau apapun dengan tanpa rasa sabar, bahkan saat berkonflik pun kita musti melakukannya dengan penuh kesabaran..karena saat kesabaran hilang sesungguhnya kita tak lagi bersama Allah..”

    Like

  2. satu lagi tipikal orang indonesia yang bego …
    urusin dulu tuh negara luh orang indonesia yang suka korupsi sehingga menyebabkan indonesia ampe jadi begini…

    jangan ngurusin israel yg nan jauh disana…
    begitulah manusia…
    gajah di pelupuk mata tak keliatan,
    tapi semut diseberang lautan tampak jelas….

    pantesan indonesia kaga bisa maju2 kalo semua orangnya tipikal kaya gini…. hahahaha…

    Like

    1. nah lu ngapain bela israel nan jauh disana, lu lebih bego’…urusin tu liang kubur lo, dari pade lu mati ga ada tetangga lo yg mw kuburin. bego’ kq minum bego’..ckck

      Like

  3. Orang Benar dan orang salah, kelihatan dari perbuatan dan perkataan yang diucapkan.
    Coment dari Israeli jelas dia orang salah. membela israel.
    pernah ada di kampus saya juga di dasboard ada bendera Israel, dalam hati pengen saya bom saja tu mobil.

    Orang yang paling keras permusuhanya dengan orang mukmin adalah orang yahudi. Orang Yahudi ini orangnya Keras Kepala nan Sombong. itu ciri khas paling Umum dan Ketara. Jauhkanlah kita dari sifat ini.

    Benarlah Alquran berkata bahwa Sesungguhnya Orang Beriman itu adalah sedikit. Kebanyakan dari manusia itu Kafir.

    Tapi Percayalah nanti Imam Mahdi nanti akan datang di tahun 2015. Namun sebelumnya negara Malaysia akan menjadi dulu negara Islam untuk pertama kalinya. Paling cepat Malaysia menjadi negara islam tahun 2009 dan paling lambat tahun 2015.

    Dan Imam Mahdi itu ternyata adalah Orang Indonesia dari Wonosobo. Awalnya saya tidak percaya namun setelah saya teliti benar dia adalah orang Indonesia, karena ciri-cirinya sangat lengkap, Nama sama dengan nabi Muhammad, yakni Muhammad bin Adullah, dan ada keturunan dari Beliau juga. Imam Mahdi ini saat ini diangkat kelangit oleh Allah, nanti akan muncul lagi tahun 2015.

    Allahu Akbar….Jihad melawan Kafir Yahudi…

    Riza Berkomentar: Semoga kita dilindungi Allah.

    Like

  4. emang org indonesia tolol2 ya.
    itu yg namanya HAK.
    elo berhak menganggap israel kejam, biadab, dll, tp jangan lupa, ada org laen yg berhak anggep israel itu ok. nggak ada urusan satu sama lain. ngk usah gw sebut dah itu tipikal siapa yg suka memaksakan kehendak dan mengganggap kl orang laen harus berpikiran yg sama dgn mereka.
    kl misalnya ada orang laen yg pake kaosnya osama bin laden, sadam husein, george bush, bendera amerika, atau apalah, itu urusan mereka juga. ini tuh negara hukum, selama ngk melanggar hukum, jgn sekali2 memaksakan pikiran yg sama dengan pikiran dangkal elo. apa kl orang pasang stiker bintang david itu melanggar hukum? ENGGAK kan? ya udah, nggak usah diurusin, biarpun elo anggep itu nggak punya toleransi, tenggang rasa, dll.
    belajarlah berpikir kl orang laen itu punya HAK, bukannya harus sepikiran dengan pikiran elo yg dangkal itu.

    Riza menjawab: Saya kira Anda orang Indonesia juga bukan?

    Like

  5. ISLAM AGAMA BARBAR!!!!

    INGAT INI!!! MENBUNUH ORANG BARBAR/PENYEMBAH BULAN BINTANG MACANG KALIAN (KAUM2 MUSLIM) BUKANLAH SUATU DOSA BAGI KAMI !!!
    TAPI SUATU JALAN MENUJU KERAJAAN SURGA…

    MEDINAT’ ISRAELI..

    Riza Almanfaluthi, Orang Islam tulen menjawab: Jalan ke surga apa jalan ke neraka? 🙂

    Like

  6. suatu saat ada seorang teman memasang lambang bintang david ini di dalam facebook-nya. karena saya kenal dgn dia jadi saya tegur dan menanyakan apakah dia tau arti dari lambang tersebut atau tidak tahu sehingga dgn tanpa sadar memasangya.

    tak lama dia pun menyampaikan bahwa hanya iseng saja menampilkan gambar tersebut. dan langsung menggantinya dengan gambar dirinya yang tentunya lebih gagah dibandingkan bintang david itu.

    jadi memang kita sebagai orang yang tau akan hal tersebut sebaiknya memberikan pemahaman kepada umat muslim agar tidak sekalipun menggunakan lambang-lambang zionis apapun juga.

    Like

  7. knapa ketiga agama ini g pernah akur dan saling mnyalahkan dan saling mrendahkan, seolah2 d luar agma msing2 adalh binatang! melihat fenomena ini smakn meneguhkan iman ku tentang kerendahan iman seorang radikalis agama. hentikan lah ini kawan!

    Like

  8. Cara menjawab pertanyaan2 atau argument2 di atas adalah : bacalah dengan benar dan laksanakanlah pedoman Kitab Suci yang benar benar datangnya dari Allah..bukan dari manusia yang mengangkat manusia menjadi Tuhan..dari Sejarahnya dan dari Syariat yang telah ditetapkan Allah..bukan atas penilaian dan keinginan manusia semata

    Like

  9. Sepertinya Avil udah terpengaruh oleh adanya komik penyesatan Aqidah Islam yakni ” Allah adalah Dewa Bulan Bintang”

    INGAT INI!!! MENBUNUH ORANG BARBAR/PENYEMBAH BULAN BINTANG MACANG KALIAN (KAUM2 MUSLIM) BUKANLAH SUATU DOSA BAGI KAMI !!!
    TAPI SUATU JALAN MENUJU KERAJAAN SURGA…

    MEDINAT’ ISRAELI..

    Segala macam cara dilakukan orang nasrani dan yahudi untuk menyebar kesalahan dan merusak aqidah muslim walau dengan cara terkeji apapun yang penting masuk surga spt dijanjikan Tuhannya (katanya) (Dan berkata puas : saya udah membelokan aqidah muslim apalagi bila bisa mengajak mereka masuk agama kami..Saya masuk Surga..)
    Akan tetapi simak kaum muslimin seperti kita tidak melakukan cara2 licik tsb
    Mereka menjadi Islam karena tergerak hatinya bukan karena iming2 harta dunia dan kemudahan dunia semata
    Natal berasal dari mana? Ko ada Santa Klaus? Ko tgl 25 Des? Ko Ada lingkarang Dewa matahari? Ko ada Cemara?

    Like

  10. Tahukan anda,,,
    dari ujung rambut sampai ujung kaki anda sebagian besar temuan orang yahudi..
    dasar orang gak tau trimakasi,,,

    kalo mnurut saya, kita tidak boleh menghakimi atau mendoktrin,,
    suatu negara atau suatu suku,, dari apa yang blum tau kbenaranya…
    kalupun iya, pasti ada alasanya..

    Riza: Komentar Israel Tulen…

    Like

    1. hey greenwarez lo bego banget ya ?? lo mesti nya masuk RSJ wkwkwkwkkw
      masa ujung rambut gue sampe ujung kaki gue penemuan yahudi ?????????
      dasar yahudi keparat lo israel

      Like

  11. kalian ini ribut soal agama yang ngk ada ujung pangkalnya mang kalian yang menghina orang lain itu dah merasa benar dimata Tuhan ngk usah lah jadi pahlawan sok mau ngasih tau orang soal bintang david kalo loe kesel sana ikut perang sama israel.. bukan opini yang sok suci. loe bukan Tuhan yang bisa menghakimi kaum lain dan orang lain krn lo sama kayak kita dan israel nantinya juga jadi debu, daripada loe jadi sok heroik mending loe urusin tuh gembel2 yang butuh bantuan itu namanya kasih yang sejati urusin tuh mafia pajak yang membunuh manusia perlahan gw yakin loe orang terpelajar bukan mau bikin suasana runyam dengan opini loe seandainya loe jadi orang israel apa yang loe perbuattt?????? loe jg harus tau sejarah israel ribut bukan soal agama tapi batas wilayah lagi kata abang gw yang jd pasukan PBB banyak kok arng palestina yang agamanya bukan muslim jadi ngapain lo ngancurin bangsa lo dengan pengetahuan lo yg dangkal…….

    Riza: kelihatan banget kalau teko cuma mengeluarkan isinya saja. 🙂

    Like

    1. bener mas sugeng, udah banyak yahudi dan ajaran nya di indonesia kita tercinta.
      maka itu HATI-HATI ama yg nama nya YAHUDI, mereka tuh dah terkenal pendusta no1.
      jangan-jangan yg suka janji palsu dan korupsi biar negara indonesia hancur itu antek-antek YAHUDI……………..

      Like

  12. hei wahai kaum yahudi..
    karena belas kasihan HITLLER saja kalian msi hidup..
    HITTLER tidak membunuh kalian semua karena satu alasan
    “saya sengaja menyisakan yahudi, supaya kalian semua tau mengapa saya tidak membunuh semua yahudi”
    kami NEO NAZI akan bangkit kembali dan membantai kalian semua…
    karena YAHUDI layaknya memang MATI !!!!!

    SIEG HEIL !!!
    HEIL DA FUHRER !!!

    Like

Tinggalkan Komentar:

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s