Baju Layak Pakai Anda Dibutuhkan Mereka


Assalaamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Semoga Allah senantiasa memberikan rahmat dan keberkahan kita di bulan ramadhan yang mulia ini. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan sehingga bisa mengoptimalkan ibadah di bulan penuh pahala ini. Semoga kita senantiasa tetap mencintai rasulullah SAW dengan melaksanakan semua sunnah-sunnahnya.
Saudara-saudaraku semua, Insya Allah saya bersama teman-teman di Desa Pabuaran, Bojonggede, Bogor akan mengadakan Bakti Sosial di daerah minus di kampung kami yaitu di daerah PARKO. Di sana banyak sekali saudara-saudara kita yang kekurangan, dan Insya Allah bantuan kita yang sedikit sangat diharapkan sekali oleh mereka.
Teknisnya kita akan menjual sembako 150 paket dengan harga yang telah di subsidi dari dana-dana dan infak-infak yang diberikan oleh donator. Tidak hanya itu selain menjual sembako kami juga akan memberikan secara cuma-cuma kepada yang betul-betul tidak mampu. Insya Allah. Selain itu, berdasarkan pengalaman saya dan teman-teman bertahun-tahun mengadakan bakti sosial, baju layak pakai yang kami kumpulkan sungguh-sungguh sangat diharapkan sekali oleh mereka.
Baju-baju layak pakai itu awalnya kami hargai dulu sesuai dengan masih bagus atau tidaknya baju itu. Biasanya harganya sekitar Rp4.000,00, Rp3.000,00, Rp2.000, Rp1.000,00 atau gratis sama sekali. Tetapi terkadang mereka tidak membeli, mereka menunggu sampai acara itu selesai untuk mendapatkan secara gratis baju-baju itu. Bagi kami tidak masalah. Karena itu pun memang untuk mereka semua. Kami beri harga juga bukan untuk kami, tetapi untuk menutupi kekurangan subsidi atau penambahan jumlah paket sembako tersebut.
Insya Allah apa yang antum semua berikan kepada mereka, akan menjadi keberkahan bagi saudara-saudara kita yang berkekurangan tersebut. Apalagi di bulan ramadhan yang mana Allah telah menjajikan kepada kita semua atas pelipatan ganda pahala atas semua kebaikan yang kita berikan apalagi memberikan infak kepada yang membutuhkannya. Sudah waktunya kita tidak melepaskan kesempatan besar ini.
Insya Allah acara itu akan diselenggarakan pada:
Hari/tanggal : AHAD BESOK, 23 SEPTEMBER 2007
Tempat : PARKO, DESA PABUARAN, BOJONGGEDE, BOGOR

Bagi antum semua yang mau memberikan baju layak pakainya, bisa saya tunggu sampai hari jum’at nanti tanggal 21 September 2007, bagi yang berkantor di Kalibata atau sekitarnya yang dekat dan bisa saya jangkau dengan motor saya, Insya Allah saya akan jemput di kantor masing-masing.
Dan bagi antum yang berniat untuk sedekah dan berinfak bisa juga saya ambil langsung (kalau dekat dengan daerah sekitar Kalibata), atau juga antum semua bisa transfer ke rekening:

RIZA ALMANFALUTHI
Bank Mandiri
0060005113XXX

(Agar tidak tercampur dengan uang saya yang ada di bank Mandiri yang memang tinggal Rp110.000 , mohon untuk konfirmasi kepada saya melalui PM di DSHNet (username: riza almanfal) atau melalui email pajak: riza.almanfaluthi@pajak.go.id atau via HP: 0817 79 5050. Ditunggu sampai hari Jum’at tanggal 21 September 2007).

Sungguh kepedulian kita semua sangat dibutuhkan oleh saudara-saudara kita yang membutuhkannya. Saya tidak bisa memberikan balasan kepada antum semua yang sudi dan berkenan atas kesediaannya untuk berbagi kepada sesame dan mempercayakannya kepada saya. Hanya Allah yang berhak untuk membalas kebaikan antum dengan kebaikan berlipat ganda. Harapan terbesar saya adalah semoga kita dikumpulkan oleh Allah di Jannah-Nya yang keindahannya tidak pernah dilihat, didengar, dan dirasa oleh manusia. Semoga. Amin.

Barokallohu fiikum.
Wassalaamu’alaikum wr.wb.

Riza Almanfaluthi

Advertisements

Tinggalkan Komentar:

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s