AVG Penghapus Brontok


11.01.2006 – AVG Penghapus Brontok

Dengan menggunakan instalasi AVG Anti-Virus Free Edition edisi Oktober 2005 ditambah update terbarunya per tanggal 10 Januari 2006, Brontok di Personal Computer saya langsung terdeteksi. Sebelumnya dengan update per tanggal 06 Januari 2006, anti virus gratisan ini masih belum bisa mendeteksi adanya Brontok tangguh ini.
AVG memang program ringan dan sudah menjadi alternatif bagi para penggunanya selain anti virus branded yang beratnya minta ampun, selain dari ukurannya serta waktu yang dijalankan saat scanning.
Yang saya salut juga dengannya adalah kita bisa langsung mengupdatenya dengan update terbaru tanpa terlebih dahulu menginstall update versi sebelumnya. Berbeda dengan Norton Anti Virus (NAV) yang pernah saya install, kita tak bisa mengupdate versi terbarunya sebelum update versi lamanya terinstall terlebih dahulu.
So, bagi Anda yang sampai saat ini komputernya belum sehat juga maka saya sarankan untuk memakai AVG Anti Virus dan tentu jangan lupa untuk meng-update-nya. Insya Allah, sepertinya Oythea konsisten untuk meng-upload-nya di fordis pada tema komputer.
Tambahan saja, secara manual saya juga telah coba menghapus brontok dengan tiga cara dari tiga guru yang berbeda hasilnya nihil. Entah pakai shampoo, brontok cleaner, ataupun enabreg. Tapi ini bisa juga untuk penjagaan atau alat finishing touch setelah kita jalankan AVGnya.
Sebagai referensi lainnya antivirus yang sudah terbukti sanggup menghilangkan brontok adalah Kaspersky, tapi itu sebatas katanya karena program itu belum saya coba. Itu saja dari saya.
ps. thanks berat sama Oythea, sudah kasih update terbaru dan sarannya.
riza almanfaluthi
dedaunan di ranting cemara
12:55 11 Januari 2006

Advertisements

Tinggalkan Komentar:

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s