Kelebihan Rental Mobil Lepas Kunci


Menyewa mobil seringkali menjadi solusi transportasi yang nyaman. Tetapi sebelum memutuskan menyewa, baiknya tentukan terlebih dahulu jenis mobil yang sesuai kebutuhan Anda. Anda juga bisa memilih mau lepas kunci atau tidak. Lepas kunci bisa diartikan menyewa tidak dengan supirnya. Jika ingin lepas kunci, pastikan Anda mempunyai SIM A. Saat memilih mobil, Anda bisa melihat interior dan eksterior mobil serta test drive. Tanyakan juga syarat dan ketentuan untuk menyewa mobil dan fasilitas yang bisa Anda dapatkan. Setelah cocok, Anda bisa membayar DP terlebih dahulu. Ada beberapa kelebihan rental mobil jika menyewa tidak bersama supirnya.

Inilah Beberapa Kelebihan Rental Mobil Lepas Kunci

  1. Bisa menyesuaikan jadwal sendiri

Jika Anda menyewa mobil dengan sistem lepas kunci, Anda bisa bebas pergi kapan saja dan pulang kapan saja. Anda tak perlu menunggu kedatangan supir, langsung bisa dikendarai sendiri. Aktifitaspun terasa lebih menyenangkan. Anda juga bisa pergi kemanapun dan kapanpun Anda mau. Tetapi meskipun menyetir sendiri, ingat selalu berhati-hatilah dan jangan ngebut ya. Karena jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, tentu akan merugikan Anda sendiri.

  1. Lebih hemat

Tentu akan lebih hemat jika menggunakan jasa sewa mobil dengan sistem lepas kunci. Karena harga rental mobil dikurangi harga supir. Selain itu, Anda bisa bebas beraktivitas seharian. Jadi biaya sewa supir bisa dialokasikan untuk kebutuhan lainnya.

  1. Privasi penuh

Dengan menyewa mobil tanpa supir, Anda akan memperoleh privasi penuh saat berada dalam mobil. Anda bisa bercanda dan menghabiskan waktu maksimal selama dalam mobil. Apalagi jika Anda bersama pasangan, tentu privasi sangat dibutuhkan termasuk ketika dalam perjalanan.

  1. Lebih murah

Jika Anda menyewa mobil lepas kunci, harganya akan lebih murah. Jika rental mobil bersama supirnya dihitung pemakaian perhari  12 jam, jika tanpa supir durasinya lebih panjang yakni perhari 24 jam. Cukup menguntungkan kan? Jika tidak begitu hafal jalan, Anda bisa menggunakan Google map atau aplikasi sejenisnya.

  1. Memperbesar kapasitas penumpang

Dengan memilih jasa rental mobil lepas kunci, kapasitas tempat duduk dalam kabin tidak akan berkurang karena adanya sopir. Dengan demikian, Anda bisa membawa penumpang lebih banyak ketika berlibur. Anda juga lebih leluasa meninggalkan barang bawaan dalam mobil.

  1. Mudah dan nyaman

Selain menambah kuota tempat duduk, Anda juga akan lebih nyaman jika rental mobil jenis matic. Ini karena pengoperasiannya memang lebih mudah meskipun dilakukan orang awam. Jika ingin menjalankan mobil, tidak harus menginjak gas dan oper gigi perseneling terlebih dulu. Mobil matic juga mempunyai perpindahan transmisi yang halus sehingga Anda bersama rombongan merasa nyaman melakukan perjalanan. Anda juga tidak perlu susah-susah menginjak kopling.

  1. Bebas menggunakan mobil

Anda lebih leluasa mengarahkan mobil dan bebas pergi kemana saja saat menyewa mobil tanpa supir. Pihak rental akan memberikan akses penuh kepada Anda penyewa mobil. Anda akan mendapatkan hak penuh sesuai kesepakatan yang tertera dalam perjanjian rental mobil. Jangan khawatir, persyaratannya cukup mudah kok tidak begitu menyulitkan Anda.

Nah itu dia beberapa kelebihan rental mobil lepas kunci. Jika berminat, Anda bisa menyewa beragam jenis mobil yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan di  Track Astra. Liburan jadi mudah nyaman dan aman dengan menyewa mobi di Trac. Trac selalu memastikan kondisi mobil prima sebelum disewakan kepada konsumen. Anda juga akan dijamin keamanannya dengan asuransi perjalanan dari Trac Astra. Untuk reservasi silahkan kunjungi trac.astra.co.id atau call center (021) 877 877 87.

Advertisements

Tinggalkan Komentar:

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.